boocook.com – Joe Hart mengatakan ia sedang berpikir hanya tentang melakukan dengan baik untuk Torino dan tidak tentang masa depan jangka panjang dengan Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun pindah ke Serie A pada kesepakatan pinjaman musim panjang setelah jatuh dari nikmat dengan bos Kota Pep Guardiola, yang menandatangani Claudio Bravo dari Barcelona untuk menggantikannya.

Hart telah memiliki kampanye campuran di Italia, dengan beberapa menampilkan mengesankan melawan Empoli dan Pescara dirusak oleh kesalahan penting dalam kekalahan ke Atalanta pada debutnya dan Inter Rabu lalu.

tanda tanya apakah Hart akan terlihat untuk mengamankan langkah permanen jauh dari Stadion Etihad, tapi ia menegaskan bahwa fokus sekarang adalah pada membantu Torino dalam mendorong mereka untuk Eropa.

“Saya senang di klub ini dan saya senang untuk memiliki kesempatan untuk berada di sini. Saya hanya fokus pada Torino,” katanya menjelang pertandingan Senin melawan Udinese.

Hart diterima menyalahkan kesalahan melawan Inter, ketika ia gagal memblok bola di kaki Mauro Icardi untuk gol pembuka, tapi mempertahankan sisi Sinisa Mihajlovic, yang duduk kedelapan, menunjukkan bentuk menggembirakan.

“Saya mengambil tanggung jawab tetapi membuat kesalahan adalah sesuatu yang terjadi ketika Anda seorang penjaga gawang,” katanya.

“Saya kecewa tapi, dari segi tim, kami harus terus bermain seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website