Radamel Falcao mencetak dua gol untuk membantu Monaco menyerang pukulan besar dalam perburuan gelar Ligue 1 dengan kemenangan 3-0 atas Nice pada Sabtu top-of-the-meja bentrokan di Stade Louis II.

Valere Germain – yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan bagus – membuka skor di awal babak kedua dengan sundulan kuat dari jarak dekat, sebelum gol Falcao memastikan kemenangan penting.

Kedua belah pihak masuk ke tingkat permainan dengan 49 poin taruhan bola – dengan Monaco memegang tepi selisih gol – setelah Bernardo Silva diselamatkan titik untuk pria Leonardo Jardim melawan pemegang Paris Saint-Germain pekan lalu dengan nya injury time equalizer.

Itu semua Monaco di pembukaan 45 menit dan Silva nyaris membuka skor pada dua kesempatan, kiper Yoan Cardinale menggagalkan Portugal internasional setiap kali.

Tidak bisa dipungkiri para pemimpin setelah istirahat, meskipun, seperti Germain dan Falcao memukul untuk menebus kekalahan 4-0 dari fixture sebaliknya kembali pada bulan September.

Kemenangan Monaco menempatkan mereka setidaknya untuk sementara enam poin dari PSG, yang menghadapi Dijon kemudian hari Sabtu.

Tim tuan rumah mulai permainan dengan menyerang niat dan memiliki kesempatan pertama mereka ketika Dante gagal untuk benar jelas lintas Benjamin Mendy dari kiri di menit 10, Silva mengambil bola lepas di tepi area penalti dan memaksa Cardinale menjadi rendah simpan.

Sebuah bola yang buruk dari Malang Sarr diperbolehkan Falcao untuk mengatur Silva di sisi kanan daerah, tapi Cardinale lagi melepas berhenti baik.

Bagus berjuang untuk membuat banyak dampak akan maju sebagai Monako melakukannya dengan baik untuk menjaga Mario Balotelli tenang, dengan tendangan voli oportunistik patuh Valentin Eysseric dari luar kotak pengunjung hanya upaya yang patut dicatat dalam pembukaan 45 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website