Sevilla kehilangan kesempatan untuk pergi atas LaLiga selama beberapa jam setidaknya saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Espanyol di Stadion RCDE.

Kemenangan akan melihat laki-laki Jorge Sampaoli ini tiga poin dari Barcelona menyusul hasil imbang juara bertahan ‘1-1 dengan Real Betis pada Minggu, sementara juga lompatan Real Madrid menjelang pertandingan mereka dengan Real Sociedad Minggu petang.

Tapi Sevilla menemukan diri mereka dalam kesulitan besar setelah hanya dua menit ketika Nico Pareja ditunjukkan kartu merah langsung karena menjatuhkan Pablo Piatti di dalam area, dengan Jose Reyes menjaga dingin nya dari 12 yard melawan bekas timnya.

Sevilla menolak untuk menyerah, meskipun, dan Stevan Jovetic dikembalikan paritas pada menit ke-20 dengan tembakan kaki kanan dari jarak dekat setelah didirikan oleh Samir Nasri.

Espanyol pergi gol sekali lagi di akhir babak pertama, Marc Navarro menuju rumah setelah Reyes ‘tendangan bebas dan Gerard Moreno kemudian menempatkan pertandingan ke tempat tidur dengan hanya di bawah 20 menit tersisa ketika ia mengalahkan kiper Sergio Rico dengan sundulan dari pusat kotak.

Sevilla duduk ketiga dalam tabel berikut hasil hari Minggu, level pada poin dengan Barcelona di posisi kedua dan satu poin di belakang Madrid, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website