boocook.com – Harry Kane merayakan kontrak Tottenham baru dalam gaya saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan mudah 5-0 atas pejuang Premier League Swansea City, Sabtu.

Striker menempatkan pena untuk kertas pada kesepakatan yang akan membuatnya tetap di Spurs hingga 2022 pada hari Kamis dan capped off seminggu baik dengan demonstrasi kehebatan mencetak gol di White Hart Lane.

Kane membuka skor di menit ke-39 ketika ia penalti, sebelum menggandakan golnya dengan selesai klinis di awal babak kedua.

brace yang terjepit oleh Son Heung-min yang luar biasa voli sepeda tendangan dan Christian Eriksen menambahkan ganda sendiri untuk menyelesaikan kemenangan.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua hanya Spurs dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membuat pria Mauricio Pochettino dalam waktu tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea di tempat kelima.

Swansea, sementara itu, kembali ke bawah meja lagi dengan hanya sembilan poin untuk nama mereka.

Tottenham berada dalam kontrol langsung dari off dan kesempatan pertama asli mereka datang setelah 20 menit, Kane memaksa kiper Swansea Lukasz Fabianski menjadi kuat Hemat dengan sundulan kuat ke arah sudut kanan atas dari Kyle Walker silang sayap kanan.

Victor Wanyama kemudian harus mungkin telah membuka skor saat ia menemukan dirinya dalam posisi berbahaya setelah film pintar dari Dele Alli, hanya untuk gelandang untuk mengarahkan upaya lemah lurus di Fabianski dari luar daerah.

Tekanan tuan rumah ‘akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 ketika Kane tendangan penalti agak kontroversial.

Ada tampaknya tidak akan banyak kontak antara Kyle Naughton dan Alli, namun wasit Jon Moss memutuskan sebaliknya dan menunjuk titik putih, dengan Kane dingin slotting rumah dari 12 yard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website