boocook.com – Jose Mourinho berharap Wayne Rooney mogok penghiburan melawan Fenerbahce dapat meningkatkan baik kaptennya percaya diri dan bentuk memukul-mukul Manchester United di depan gawang.

baik upaya jangka panjang Rooney tidak bisa mencegah hilangnya 2-1 Liga Europa pada Kamis setelah imbang tanpa gol akhir pekan lalu di kandang Burnley meninggalkan United mendekam delapan di Liga Premier.

Sebuah perjalanan ke kedua terbawah Swansea adalah di samping untuk pria Mourinho, dengan manajer kebobolan pemain depan nya kurang ketajaman.

“Kadang-kadang tim tidak mencetak cukup karena filosofinya, karena tidak cukup agresif dan tidak mengambil risiko cukup. Itu bukan kasus kami sama sekali,” kata mantan bos Chelsea wartawan.

“Hal ini juga mudah untuk melihat bahwa beberapa pemain di daerah menyerang kurang percaya diri. Mereka tidak tajam, mereka tidak mendapatkan peluang yang mereka dapat.

“Mungkin satu-satunya hal yang baik [melawan Fenerbache] adalah fakta bahwa Rooney akhirnya mencetak gol. Mungkin itu juga merupakan titik kunci dalam hal kepercayaan diri nya.”

Rooney mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 12 penampilan untuk United kehilangan statusnya sebagai pilihan pertama memilih pada awal kampanye, sementara Zlatan Ibrahimovic mengalami kemerosotan yang sama – gol liga terakhirnya datang dalam kekalahan 2-1 Liga Premier ke Manchester kota di September.

Mourinho menerima sentuhan Midas telah meninggalkan mantan bintang Paris Saint-Germain selama beberapa minggu terakhir namun diucapkan dengan gemerlap tentang kontribusinya secara keseluruhan.

“Dia bermain baik untuk tim, dia menciptakan banyak peluang, ia hilang banyak gol,” tambahnya. “Jika saya ingat Stoke, Liverpool, Chelsea, Burnley … ia merindukan banyak gol tapi ia fantastis.

“Dalam dinamis, dalam kerjanya, di gedung nya untuk tim ia fantastis.

“[Melawan Fenerbahce] Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tapi setiap pertandingan di Liga Premier, bahkan ketika tidak mencetak gol, dia telah fantastis.

“Sikapnya selalu brilian. Dia bukan orang takut tanggung jawabnya, sehingga tidak ada masalah sama sekali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website